• 14 Agustus 2017 : Peringatan Hari Pramuka ke 56
  • 17 Agustus 2017 : Peringatan HUT RI ke 72

Kegiatan Sekitar Ujian Sekolah 2010 : Melengkapi Administrasi Pembelajaran

Ujian sekolah untuk kelas IX SMP se-DIY berlangsung dari tanggal 12 April 2010 sampai dengan 15 April 2010. Setiap hari diujikan dua mata pelajaran dengan dua pengawas ruangan. Bapak Ibu guru yang tidak mendapat tugas mengawasi ruangan,  memanfaatkan waktu untuk melengkapi administrasi pembelajaran. Dengan menggunakan satu ruangan kelas VIII Bapak Ibu guru berkutat dengan berkas-berkas dan file di komputer untuk melengkapi administrasi pembelajaran, sebagian ada yang membuat soal untuk kegiatan ulangan tengah semester yang akan dilaksanakan mulai tanggal 19 April 2010. Empat hari waktu ujian ternyata belum cukup untuk menyelesaikan semua admistrasi yang dibutuhkan, para guru masih menghadapi banyak sekali tantangan yang harus diselesaikan. Tidak hanya komitmen menyelesaikan semua tugas KBM, administrasi pembelajaran yang bertumpuk, tugas-tugas tambahan,  dengan segala keterbatasan semua menjadi bagian dari  proses belajar bagi Bapak Ibu guru yang sebagian besar masih baru di SMPN 4 Semin, satu tahun pertama ini adalah pengalaman yang sangat berharga.

Kelas yang disulap menjadi kantor sekaligus ruang komputer sementara, ada yang main game nggak ni.....? hehehe

 Terimakasih pada kemajuan teknologi yang memperlancar pembuatan administrasi, bayangkan jika belum ada komputer,,,,, @#$$$%%^^^&;^%$$ !!!


ada yang serius, ada santai, ada juga yang sedang action karena mau diambil gambarnya... hehehe


tidak ada rotan akarpun jadi, jika tidak ada laptop yang lebih simpel dimaintenance, komputer dikantor pun bisa diangkut untuk memperlancar tugas ini, sekalipun harus bongkar pasang....

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Kegiatan Sekitar Ujian Sekolah 2010 : Melengkapi Administrasi Pembelajaran"

  1. tetap semangad... ingat-ingat deadlinenye ndak bisa diperpanjang lagi lho.....

    BalasHapus
  2. salah seorang yang ada di foto14 April 2010 09.37

    Oh..MGMP,Pinjami Aq Laptop lagi,biar ga teraniaya terus2an...

    BalasHapus
  3. Bersabarlah wahai rekanku yang belum bisa mememcet tombol laptop, bersabarlah sesungguhnya Alloh bersama orang - orang yang sabar. InsyaAlloh jika engkau lebih melapangkan dadamu maka dirimu akan mendapat laptop yang lebih canggih dari yang sudah dimiliki teman-temanmu. Bersabarlah Alloh selalu bersamamu.

    BalasHapus
  4. betul bu Tari... do'a yang teraniaya tu cepat terkabulkan koq... hehe pis pak!

    BalasHapus

Tinggalkan komentar Anda yang santun sebagai tanda mata persinggahan Anda, terimakasih