}

SMPN 4 Semin Kini Hadir di Facebook

SMPN 4 Semin Kini Hadir di Facebook


Kemajuan teknologi komunikasi begitu pesat, cara orang berkomunikasi dan mencari informasi kini telah banyak berubah. Fenomena jejaring sosial yang menjadi trend terkini mulai merambah segala bidang. Tidak hanya individu para netter yang memanfaatkannya, kini siapa saja yang bisa mengakses internet melalui media apapun dapat memanfaatkan kemajuan teknologi informasi tersebut tidak terkecuali jejaring sosial.


Berdasar hal tersebut, SMPN 4 Semin pun tidak ingin menutup diri dari tuntutan jaman untuk tetap eksis di semua jenis saluran informasi yang masih mungkin untuk diusahakan. Kini SMPN 4 Semin dapat dikunjungi via Facebook, sebuah page dibangun di Facebook untuk menjadi jembatan komunikasi dan penyebaran informasi serta silaturahmi antar warga sekolah, alumni maupun masyarakat dan para pengguna internet di seluruh dunia.

Kunjungi kami di : 


Di page SMPN 4 Semin ini dapat Anda peroleh update posting terbaru dari Blog SMPN 4 Semin di smpn4semin.blogspot.com. Jadi jika Anda like atau suka pada page Facebook ini, informasi mengenai posting terbaru dari blog SMPN 4 Semin akan hadir secara langsung dan cepat di beranda halaman Facebook Anda.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru dari SMPN 4 Semin? segera gabung dengan Page SMPN 4 Semin di Facebook, klik like / suka yang ada widget Facebook di sidebar blog ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SMPN 4 Semin Kini Hadir di Facebook"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar Anda yang santun sebagai tanda mata persinggahan Anda, terimakasih