}

Workshop KTSP, KOSP, ATP, Modul Ajar, & Modul P5 Tahun 2023

SMPN 4 Semin menyelenggarakan Workshop KTSP, KOSP, ATP, Modul Ajar, & Modul P5 Tahun 2023 untuk seluruh Bapak/Ibu Guru di SMPN 4 Semin. Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari yaitu 3, 4, dan 5 Juli 2023. Pada Hari pertama mengundang seluruh guru dan karyawan, perwakilan komite sekolah, perwakilan orang tua wali, dan perwakilan siswa. Sedang untuk dua hari berikutnya khusus untuk Bapak/Ibu Guru.



Hari pertama Senin, 3 Juli 2023 dengan Agenda pemaparan KTSP dan KOSP SMPN 4 Semin Tahun pelajaran 2023-2024 oleh Wakil Kepala Sekolah Bapak Sri Wahyu Prayitno. Tanggapan dan pengarahan KTSP dan KOSP oleh pengawas pembina Bapak Suharno, M.Pd. Sambutan dan Pembinaan oleh Kepala Bidang Ketenagaan Dinas Pendidikan Kabupaten Gunungkidul Ibu Rukmini, S.Sos., M.M. dan Sambutan oleh Kepala Sekolah Bapak Sulino, M.Pd. 

Hari kedua Selasa, 4 Juli 2023 dengan agenda penyusunan ATP (Alur Tujuan Pembelajaran) didampingi oleh pemateri Bapak Sri Wahyu Prayitno sebagai bentuk pengimbasan setelah beliau memperoleh diklat terkait Kurikulum Merdeka di BBGP DIY beberapa waktu yang lalu, 

Hari ketiga Rabu, 5 Juli 2023 agenda penyusunan Modul Ajar dan Modul P5 

Target dari kegiatan tiga hari ini adalah tersusunnya KTSP dan KOSP SMPN 4 Semin yang telah mendapat revisi dari pengawas pembina, tersusunnya ATP tiap mapel, dan tersusunnya Modul Ajar tiap mapel serta Modul P5 untuk tiap projek yang akan dilaksanakan.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Workshop KTSP, KOSP, ATP, Modul Ajar, & Modul P5 Tahun 2023"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar Anda yang santun sebagai tanda mata persinggahan Anda, terimakasih