}

Tasyakuran Sukses PPDB Tahun 2023

Bersamaan dengan kegiatan Workshop KTSP & KOSP hari pertama, dilaksanakan tasyakuran suksesnya PPDB Tahun 2023 (tahun pelajaran 2023-2024) dengan acara sederhana berupa pemotongan tumpeng oleh Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan Kabupaten Gunungkidul Ibu Rukmini, S.Sos. M.M. yang kemudian di berikan kepada Komite Sekolah Bpk. Suyoto.


PPDB Tahun 2023 yang membuka kuota pendaftar untuk 64 peserta didik telah terpenuhi. Hal ini merupakan suatu pencapaian yang baik setelah pada PPDB tahun sebelumnya kuota belum dapat terpenuhi. Hal tersebut tentu saja tidak terlepas dari partisipasi masyarakat di sekitar sekolah yang telah berkenan untuk mengarahkan putra-putrinya mendaftar di SMPN 4 Semin, juga tidak terkecuali peran luar biasa dari Bapak Ibu Kepala Sekolah dan Bapak Ibu Guru SD/MI di sekitar SMPN 4 Semin yang telah membantu dalam proses pendaftaran anak didik mereka ke SMPN 4 Semin. Juga tidak lupa peran luar biasa seluruh Bapak Ibu guru dan Karyawan SMPN 4 Semin yang semua tergabung dalam Tim PPDB dengan penuh semangat melakukan sosialisasi dan promosi ke sekolah-sekolah SD/MI di wilayah Semin.

Semoga keberhasilan PPDB Tahun 2023 dapat dilanjutkan dengan penyelenggaran pembelajaran di SMPN 4 Semin yang semakin maju dan berprestasi.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tasyakuran Sukses PPDB Tahun 2023"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar Anda yang santun sebagai tanda mata persinggahan Anda, terimakasih