}

Spanduk, Poster, dan Brosur PPDB 2012

Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun 2012 di SMPN 4 Semin sudah mulai berjalan, tahapan awal kegiatan ini adalah penyebarluasan informasi ke SD-SD sekitar SMPN 4 Semin. Media informasi yang digunakan untuk kegiatan ini adalah: spanduk, poster dan brosur.

Beberapa SD yang menjadi sasaran tembak promosi PPDB ini adalah SD yang berada di sekitar SMPN 4 Semin, seperti SDN Sedono, SDN Ngepoh, SDN Sawur, SDN Semin 1, SDN Semin 2, SD Muhammadiyah Kutugan, SDN Karangsari. Tim membuat jadwal penyebaran brosur ke SD dengan dua orang anggota tim untuk tiap daerah sasaran. Promosi ini dirasa masih perlu karena SMPN 4 Semin masih relatif baru dan aktifitasnya perlu disebarluaskan ke masyarakat agar pilihan para orang tua dalam menyekolahkan anaknya menjadi lebih banyak.

Sementara spanduk PPDB 2012 juga dipasang diarea yang dianggap efektif untuk dilihat para calon siswa. Dengan bantuan siswa kelas sembilan yang jago manjat, spanduk PPDB terpasang gagah di atas jalan utama antar dusun di lingkunan Semin.

Download file Spanduk PPDB dalam bentuk CorelDraw file (cdr) silahkan klik disini













Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Spanduk, Poster, dan Brosur PPDB 2012"

Tinggalkan komentar Anda yang santun sebagai tanda mata persinggahan Anda, terimakasih