• 14 Agustus 2017 : Peringatan Hari Pramuka ke 56
  • 17 Agustus 2017 : Peringatan HUT RI ke 72

Pentas Seni dan Perpisahan Kelas IX Tahun 2011

Hari Selasa tanggal 31 Mei 2011 SMPN 4 Semin menggelar acara Pentas Seni dan Perpisahan Kelas IX Angkatan ke-2 Tahun 2011. Acara yang digelar - seperti halnya tahun lalu - sederhana ini berlangsung meriah. Tahun lalu acara seperti ini digelar di teras gedung serba guna dan para siswa berada di lapangan upacara, untuk tahun ini acara dilaksanakan dalam ruang laboratorium yang belum sempurna pembangunannya. Acara di gelar sejak sekitar jam 8.00 dan berlangsung sampai jam 12.00 wib. Berbagai pentas seni digelar, mulai dari tari tradisional, paduan suara, dance dan musik.

Dalam pentas seni ini terlihat bakat-bakat baru yang selama ini belum terlihat, seperti kemampuan bermusik beberapa siswa kelas VII, VIII dan IX yang tampil dalam grup band dan menyanyikan lagu-lagu yang sedang digemari para siswa. Dalam acara ini juga dibagikan banyak sekali doorprize yang menjadikan suasana makin meriah.
Kesederhanaan tetap tampil memberikan warnanya untuk SMPN 4 Semin. Semoga juga bagi anak-anak kelas IX yang akan segera berpisah. Memberikan mereka semangat untuk berjuang melanjutkan kehidupan setelah lulus dari SMPN 4 Semin. Tetap semangat!

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Pentas Seni dan Perpisahan Kelas IX Tahun 2011"

  1. wah ternyata banyak potensi terpendam yang belum tergali selama ini,terimakasih dan penghargaan tinggi untuk pak Nugroho yang telah banting tulang peras keringat ;) menggali potensi siswa sehingga mampu memunculkan kreasi yang menarik dalam pentas seni kali ini

    BalasHapus
  2. What a fantastic show and touching too! Students were working hard in a harmonious collaboration to create an unforgettable moment of a farewell party. One of the students, whom I thought had no creativity and often passive in class (according to my observation) could perform such a beautiful song with his guitar!!! wonderful!
    He performed it with no shy.
    Least but not last, to all my students: "reach your future, nothing is impossible except swallowing your own head" (cited Mr. Hargo's motto) :D

    BalasHapus
  3. One of the students ?? siapa itu bu...?

    BalasHapus
  4. heni prilantari,M.Pd8 Juni 2011 09.43

    bravo smp 4 semin maju terus.........!!!!

    BalasHapus

Tinggalkan komentar Anda yang santun sebagai tanda mata persinggahan Anda, terimakasih