}

Kegiatan Akhir Semester Gasal 2009-2010

Semester Gasal tahun pelajaran 2009-2010 yang berlangsung antara bulan Juli 2009 sampai dengan  bulan Desember 2009 di SMPN 4 Semin diakhiri dengan beberapa kegiatan, yaitu :

1. Ulangan Akhir Semester Gasal tahun pelajaran 2009-2010
Ulangan Akhir Semester Gasal dilaksanakan mulai tanggal 7 Desember 2009 sampai dengan tanggal 14 Desember 2009. Kegiatan ini diawali dengan pembentukan panitia, penyusunan jadwal pengawas dan piket, pembuatan soal untuk mata pelajaran Penjasorkes, Elektronika, dan Seni Budaya (untuk mata pelajaran lainnya soal dibuat oleh Dinas Dikpora), pengaturan ruang dan administrasi kegiatan. Setelah kegiatan Ulangan Akhir Semester berakhir, tanggal 15-19 Desember 2009 dilaksanakan kegiatan pembahasan soal, remidial dan pengayaan.



2. Kegiatan Class Meeting
Class meeting dilaksanakan dua hari yaitu pada tanggal 21 dan 22 Desember 2009. Perlombaan yang digelar adalah lomba sepakbola dan bola voli antar kelas, lomba story telling, dan lomba matematika. Pada hari kedua kegiatan ini juga dilaksanakan pertandingan sepakbola mini eksebisi antara tim guru-karyawan dengan tim OSIS, dalam pertandingan ini Tim OSIS menang 11-9.

3. Kegiatan Kerja bakti
Kegiatan kerja bakti bersama seluruh warga sekolah dilaksanakan pada 23 Desember 2009. Para siswa membersihkan lingkungan sekolah sementara Kepala sekolah, guru dan karyawan  bekerja bakti mengeraskan jalan masuk menuju sekolah dengan cor.



4. Pembagian Laporan Hasil Belajar
Pembagian laporan Hasil belajar Siswa dilaksanakan pada 24 Desember 2009. Kegiatan paling akhir pada semeter gasal ini diisi pula dengan penampilan pemenang lomba Story Telling yaitu Reni Ningsih (VIII B), Desi Wulandari(VIII B), dan Heri Setiawan (IX) dihadapan wali murid di kelas masing-masing. Dalam kesempatan ini sebagai penghargaan atas prestasi para siswa,  diberikan tiga hadiah bagi juara satu, dua, dan tiga untuk masing-masing kelas

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kegiatan Akhir Semester Gasal 2009-2010"

  1. mari kita optimalkan pelayanan, meskipun sudah banyak kita lakukan upaya, sejujurnya masih banyak yang masih garus kita lakukan demi masa depan anak bangsa.

    BalasHapus

Tinggalkan komentar Anda yang santun sebagai tanda mata persinggahan Anda, terimakasih