}

PPDB TAHUN 2009/2010

Hari ini, Kamis tgl 2 Juli 2009, pendaftaran peserta didik baru dimulai. SMP N 4 Semin memiliki daya tampung 2 rombel ( 68 anak ). TIM Penerimaan Peserta Didik Baru mulai bekerja dengan menjalankan rencana kerja mengacu pedoman yang ada.
Ada indikasi penurunan jumlah pendaftar, namun hal ini memang sudah kami prediksi, mengingat kondisi sarana pendidikan yang masih jauh dari minimal. sebagai contoh belum adanya Ruang Kelas, Mebel siswa, Ruang Laboratorium, Ruang Perpustakaan dll. Kami telah mensosialisasikan PPDB tahun ini ke beberapa SD terdekat, namun secara fair kami menghargai kebebasan mereka untuk memilih sekolah yang mereka minati.
Satu hal yang menjadi harapan kami adalah tidak ada siswa tamatan SD yang putus sekolah, sehingga penuntasan wajar sembilan tahun dapat segera terwujud. karena mereka itu adalah anak bangsa. Jika ada anak yang punya niat tidak melanjutkan belajar, kami berkomitmen untuk mendorong mereka untuk mau sekolah lagi.... kan gratis tho. Semoga semua baik2 adanya



Sedono, Pundungsari, Semin, 02-06-2009
Dengan Tulus dan Jujur
Hargo Warsono

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PPDB TAHUN 2009/2010"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar Anda yang santun sebagai tanda mata persinggahan Anda, terimakasih