}

Verifikasi Bantuan Pembangunan Perpustakaan

SMPN 4 Semin akan punya gedung perpustakaan ?
Sejak awal berdiri tahun 2007 sampai sekarang (2012) SMPN 4 Semin belum mempunyai ruang perpustakaan yang representatif. Selama ini ruang perpustakaan (yang hanya terdiri dari dua rak saja) dijadikan satu dengan ruang guru yang menempati gedung serbaguna. Sepertinya hal ini tidak lama lagi akan ada perubahan. Ruang perpustakaan yang standar tidak lagi menjadi harapan yang jauh, tapi sudah semakin dekat dan makin dekat.Setelah beberapa kali mengajukan proposal pembangunan gedung perpustakaan ke Dinas Pendidikan Kabupaten Gunungkidul, akhirnya sekarang sudah mulai ada titik terang.

Kamis, 26 September 2012 SMPN 4 Semin mendapat kunjungan dari tim verifikasi RKB-RBL yaitu Bapak Primahadi, beliau adalah staf Direktorat PSMP Jakarta, didampingi oleh Bu Tutik dari PLP Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul. Dalam verifikasi ini tim membuat penilaian yang diperlukan atas kelayakan sekolah untuk menerima bantuan RKB-RBL, dimulai dari profil sekolah dan siteplan sekolah sampai ketersediaan lahan dan lokasi yang dipersiapkan untuk pembangunan

Bapak Primahadi memberikan catatan yang bisa ditindaklajuti pihak sekolah yaitu:

  • Dibuat master plan rencana pengembangan sekolah
  • karena lahan terbatas sudah harus direncanakan untuk bangunan dua lantai
Sekolah berharap verifikasi ini dapat membuahkan hasil berupa bantuan pembangunan Ruang Belajar berupa Ruang Perpustakaan. Semoga... Amin.







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Verifikasi Bantuan Pembangunan Perpustakaan"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar Anda yang santun sebagai tanda mata persinggahan Anda, terimakasih