• 14 Agustus 2017 : Peringatan Hari Pramuka ke 56
  • 17 Agustus 2017 : Peringatan HUT RI ke 72

Buat Proposal Yuk...!!!


Bulan Maret 2009, SMP N 4 SEMIN sibuk membuat proposal. Proposal "pengaspalan jalan",
proposal "rehab sarpras", dan proposal "subsidi kegiatan pembinaan KTSP".
Munculnya ide pembuatan proposal "pengaspalan" karena melihat keadaan jalan yang memprihatinkan. Jalan yg terjal, naik dan sulit untuk dilalui kendaraan terutama dalam keadaan hujan atau pasca hujan, jalan yang terjal dan naik itu disulap menjadi amat licin. Itulah gambaran jalan menuju ke SMPN 4 SEMIN. Padahal SMPN 4 SEMIN berdampingan dengan SD, TK, puskesmas pembantu, dan masjid. Dengan mempertimbangkan hal tersebut maka kami warga SMP N 4 SEMIN, berupaya semaksimal mungkin untuk membuat proposal "pengaspalan jalan" yang ditujukan ke Bupati Gunungkidul.

Pada tanggal 27 Maret 2009, kami membuat proposal "rehab sarpras" berdasarkan keadaan sarpras SMPN 4 SEMIN yg memang perlu direhab. Pada tanggal 30 Maret 2009, kami menyusun proposal "subsidi kegiatan pembinaan KTSP" dari dana dekonsentrasi dengan jumlah dana sebesar lima juta rupiah.

Dengan kesibukan2 tersebut, kami juga sibuk berharap dan berdoa, agar proposal-proposal yang kami ajukan tersebut dpt terkabul semua dan terealisasi. Jadi bukan hanya harapan-harapan dan impian semata. Sehingga SMPN 4 SEMIN dapat memberikan layanan pendidikan yang optimal kepada masyarakat.
Selain itu kami telah mengajukan Proposal Pengadaan 3 ruang kelas baru

Semogaaaaa.....




Written By

Jeng As

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Buat Proposal Yuk...!!!"

  1. salam kenal, kunjungi juga blog aku
    semoga selalu sukses

    BalasHapus
  2. semoga proposal "pengaspalan jalan" dapat disetujui ya, kemarin 4 Mei 2009 pertama kali ke SMPN 4 Semin dan membuktikan sendiri perjalanan menuju kesana ... wuhh benar-benar!... ini jalan yang akan ku lewati tiap hari??? Setelah merasakan sendiri sy jadi faham dengan judul "para pejuang tak kenal lelah" yang terpampang bersama foto Pak Kepsek, guru-guru dan karyawan di blog ini, semoga keterjalan menuju sekolah perjuangan ini adalah jalan kesuksesan bagi anak-anak nanti... tetap semangat!

    BalasHapus
  3. Semangat ya pak, jangan menyerah guru2 tercinta, laksanakan amanat yang kalian emban, ciptakanlah generasi penerus bangsa, semoga dengan kesderhanaan itu akan menjadi keistimewaan di kelak kemudian hari, amin.

    BalasHapus
  4. semangat ya pak, jangan menyerah wahai guru2 tercinta, laksanakan amanat yang kalian emban, ciptakanlah generasi penerus bangsa, semoga dengan kesederhanaan sekarang ini akan menjadi keistimewaan di kelak kemudian hari, amin.

    BalasHapus

Tinggalkan komentar Anda yang santun sebagai tanda mata persinggahan Anda, terimakasih